banner 728x250
Berita  

SDN Tanah Baru 1 Kota Depok Menggelar Acara Perpisahan Dan Pelepasan 

banner 120x600

DEPOK | JAWA BARAT

satelitnusantara.com | SNTV

Keberhasilan pendidikan tidak terletak pada sekolah saja.Tetapi keberhasilan pendidikan memerlukan dukungan dari semua pihak terutama bagi orang tua ,” Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tanah Baru 1 merayakan pelepasan kelas siswa/i tahun ajaran 2023-2024 dengan. menampilkan talenta siswa-siswi berbagai kreasi seni budaya dan tarian nusantara,

Momentum perayaan pelepasan dan kenaikan kelas siswa/i SDN Tanah Baru 1 ini digelar di kawasan Kolam Renang Ceria Depok terletak di Jl. K.H.M. Usman No.110, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/06/2024). dihadiri Para Komite, Kepala sekolah Guru pendidik , Staf TU, Orang tua siswa serta tamu undangan lainnya,

Kepala SDN Tanah Baru 1 Syamsul Rizal, S.Pd menyampaikan, “Alhamdulillah acara pelepasan dan perpisahan kelas 6 pada tahun ajaran 2023/2024 ini di ikuti oleh kelas 6 sebanyak 70 siswa dan alhamdulilah 100% lulus dan kegiatan ini merupakan ide dan prakarsa dari pada ketua Komite beserta jajarannya yang pada kenyataannya ketua Komite itu membentuk panitia pelaksana acara ini dengan membentuk panitia berasal dari orang tua siswa kelas 6” Terangnya

.

Lebih lanjut, Syamsul Rizal S.Pd. menambahkan “Harapannya bagi siswa/i kelas 6 yang lulus pada saat ini agar bisa melanjutkan seluruhnya 100% ketingkat sekolah yang lebih tinggi dan mudah mudahan dengan membawa nama baik SDN Tanah Baru 1 dan harapan yang paling utama adalah mereka itu dapat mengangkat nama baik SDN Tanah Baru 1 dan berprestasi disekolah yang dia masuk” Pungkasnya.

Priska / Bunda Damar kls 6 A sebagai Ketua Panitia mengatakan, “Acara Pelepasan Perpisahan di SDN Tanah Baru 1 ini, semua adalah merupakan swadaya dari orang tua siswa dan sukarela, rasa terima kasih kepada orang tua murid dan guru serta kepala sekolah yang hari ini datang sebagai tamu undangan dan yang telah membantu hingga terselenggaranya Perpisahan siswa siswi kelas 6 ini dengan penuh hikmah dan meriah, semoga apa yang telah orang tua murid dan guru berikan akan Allah balas” katanya.

“Terima kasih atas dukungan para orang tua wali murid yang telah bekerja sama di setiap ada kegiatan sekolah dengan dewan guru yang ada di SDN Tanah Baru 1 ini, Terlebihnya dengan di adakannya perpisahan dan pelepasan sehingga terlaksana dengan penuh hikmah dan meriah”, ujar Ketua Komite Devi Nuraini.

Bagus Setiawan.S.Pd Perwakilan Guru kls 6 menambahkan, “Terima kasih anak- anak kalian telah belajar selama 6 tahun di SDN Tanah Baru 1, selamat menempuh pendidikkan selanjutnya kejenjang yang lebih tinggi semoga dimasa depan kalian berguna bagi Nusa dan Bangsa dan jangan lupakan guru- guru kalian orang tua kalian yang telah mendidik kalian Semangat selalu”, tambahnya kepada Media Satelit Nusantara..

Rayhan wisudawan kls 6 B menyampaikan,”Terima kasih kepada bapa ibu guru yang telah mengajar dan mendidik kami sehingga lulus saat ini”, ujarnya.

Reporter : Sri W

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *