banner 728x250
Berita  

Forum Pemuda Desa Cisaat Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim-Piatu & Duafa 1446 H

banner 120x600

SUKABUMI | JAWA BARAT

satelitnusantara.com | SNTV

Dalam rangka memperingati hari kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW, masyarakat sangat antusias untuk menghadiri acara tersebut, ribuan orang dari anak sampai dewasa dan orang tua menghadiri dan memadati area lokasi tersebut.

Selain acara memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Ketua Forum beserta Para panitia memberikan santunan kepada anak yatim piatu & Duafa ada sekitar 250 orang yang akan mendapatkan hadiah santunan dan juga bingkisan dari panitia penyelenggara kegiatan Hari Besar Islam (HBI), acara di sambung Tabligh Akbar dengan menghadirkan mubaligh kondang Arjuna Muda dari Sukabumi.

Acara digelar dilapangan Kp.Cisaat, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi, Sabtu (26/10/2024).

Supendi yang biasa di Sapa Beng-beng selaku ketua Porum pemuda Desa Cisaat menuturkan ” ucapkan rasa Syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW acara tersebut dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ucapan terima kasih kepada para Tamu undangan juga para panitia penyelenggara, juga kepada para donatur terutama kepada Bapak Solihin juga kepada DKM Mesjid Millata Ibrahim, Aparatur pemerintah Desa Cisaat, Ketua Komando BBRP, Ketua RAPI juga masyarakat yang telah berpartisipasi dan sumbangsih dan dukungannya yang telah memberikan sebagian harta maupun tenaganya sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan aman,semoga Alloh SWT membalas dengan berlipat ganda, ucapnya.

Semoga untuk kedepannya setiap acara peringatan Maulid Nabi maupun (HBIS) bisa lebih meriah demi menjunjung nilai-nilai Islami dan mendapatkan keberkahan untuk kehidupan kita amiin,” pungkasnya.

Reporter : Rahmat Effendi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *